admin Oktober 13, 2017

Dalam dunia keartisan Indonesia, fashion memang menjadi satu hal yang wajib.

Penampilan jadi daya tarik tersendiri bagi para artis dengan segala karir dan usahanya.

Belakangan, para artis pun mulai sibuk menjajaki dunia media sosial untuk terlihat eksis.

Sama seperti yang lainnya, Shandy Aulia yang merupakan artis peran yang juga mencoba eksis di media sosial.

Pemeran utama film Eiffel I’m in Love ini punya segudang foto menarik yang sering ia tampilkan di akun Instagramnya.

Wanita berusia genap 30 tahun ini sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama David Herbowo.

Sejak kecil, Shandy Aulia memang punya keyakinan yang berbeda dengan ketiga kakak kandungnya.

Lahir di tengah-tengah keluarga yang memeluk keyakinan berbeda, membuat Shandy Aulia menjadi pribadi yang memiliki rasa toleransi yang sangat tinggi.

Setelah dipinang oleh David Herbowo pada tahun 2010 silam, Shandy mengikuti kata hatinya untuk memeluk agama yang sama dengan sang suami.

Sampai saat ini, rasa toleransi yang tinggi dimiliki oleh Shandy Aulia juga sikapnya dengan keluarganya.

Bangga dengan perbedaan tersebut, Shandy bahkan pernah mengunggah sebuah video berisi kumpulan foto dirinya bersama saudara-saudaranya.

Pada unggahannya, Shandy kompak dengan ketiga saudaranya memakai busana kaftan yang warna-warni.

Shandy memakai kaftan berwarna merah muda.

Caption penuh makna ia sampaikan dalam unggahannya berisi tentang toleransi yang terjalin diantara Shandy dan saudaranya.

Hidup dalam perbedaan itu tak membuat Shandy kehilangan jati dirinya sampai ia membina rumah tangganya.

Rintangan dalam hidupnya seringkali juga ia sampaikan di media sosial, seperti permasalahan Shandy dan suami yang sampai saat ini belum diberi momongan.

Tapi tak menghalangi Shandy untuk tetap menghibur para pengikutnya di Instagram.

Ia kerap memamerkan penampilan dalam balutan busana terbuka, bahkan tak jarang memposting kemesraan dengan suaminya.

Itu yang membuat Shandy masih kerap kebanjiran komentar pedas dari netizen.

Belakangan, wanita kelahiran Jakarta tahun 1987 itu berlibur lagi dengan sang suami.

Kali ini Shandy memilih negara Maroko untuk destinasi tempat bulan madunya bersama suami.

Negara dengan mayoritas penduduk muslim yang cukup banyak itu punya sejarah muslim yang menarik.

Maroko menjadi satu di antara negara muslim yang punya segudang Masjid indah dan bangunan yang unik.

Sisi lain Maroko tersebut yang lantas digunakan oleh Shandy untuk berfoto dengan segala keunikannya.

Sayang, dinilai netizen kelewat antimainstream, busana Shandy Aulia pun kembali menuai kritikan.

Sebuah foto berisi sosok Shandy sedang mengenakan dress yang bagian dadanya punya belahan cukup lebar dan rendah.

Membuat sebagian dada Shandy menyembul keluar, kain licin bahan pakaiannya tersebut terlihat jatuh di atas tubuh indahnya.

Shandy kenakan kain di atas kepalanya menutupi bagian kepala menyisakan daerah depan rambutnya terbuka.

Scarf atau kain yang terletak di atas kepalanya ini lah yang lantas memancing perhatian netizen untuk berkomentar.

“Pake jilbab atau scraf ttp aja kelihatan seperti jilbab. Gimana sih gak menghargai agama bgt!! @shandyaulia” nasehat netizen bernama @nasution_t.

“Itu bukan scraf bkn kerudung jg tp itu penutup kepala” tulis akun @shop.riani.

Netizen lain sibuk mengomentari penampakan dada dan padanan busana dengan kain di atas kepala Shandy.

@crmr.abi, Sandi.. yg di tutup tuh tetek kau jagan kepala aja yg ka tutup

@navatama, Bagus sih, tapi kayaknya scarfnya dipake di leher bakal lebih bagus deh..

@mbak_mella86, Pakek jilbab kok dadax terlihat

@ratunacan, Dari kepala sudah cantik, liat bajunya…bikin drop

@wulan3630, Harusnya scarfnya dipasang di dadanya itu

Berikut ini kumpulan foto Shandy Aulia di Maroko dengan gaya yang sama kenakan penutup kepala itu.

1. Cocok nggak menurutmu?

2. Cantiknyaaa..

3. Gimana baju Shandy menurutmu?

4. Maju mundur syantikk

5. Romantisnya lunch bareng nih!

(Sumber)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*